IDN POKER
Evos Legends, Tim Juara Turnamen MPL ID Season 7!

EVOS Legends Menjadi Juara Dalam Turnamen MPL ID Season 7!

Evos Legends Juara MPL ID Season 7

EVOS Legends Menjadi Juara Dalam Turnamen MPL ID Season 7! – Tm E-sport Evos Legends atau yang lebih dikenal dengan nama EVOS baru saja memenangkan turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL ID Season 7 setelah mengalahkan Bigtreon Alpha atau BTR di pertandingan Grand Final.

Mereka mengalahkan Bigtreon Alpha dengan skor akhir 4 – 2. Sebelum membawa pulang piala tersebut, Evos memang harus berusaha keras dengan mengumpulkan kemenangan melawan BTR dalam format game tujuh pertandingan terbaik atau Best Of Seven.

Jalannya pertandingan juga terbilang sengit karena kedua tim saling membalas kekalahan mereka. Game pertama yang berlangsung selama 32 menit dimenangkan oleh BTR berkat Branz dan Renbo yang mendominasi permainan dengan heri Granger dan Chang’e nya.

Kekalahan itu pun lantas dibalas oleh Evos. Permainan dari Ferxiis dengan hero ling, dan Luminaire dengan hero Yve yang sukses menembus pertahanan BTR membuat Evos merebut game kedua.

Game kedua yang berjalan selama 19 menit ini membuat skor menjadi imbang 1 – 1. Di game ketiga yang berlangsung selama sekitar 20 menit, BTR kembali meraih kemenangan dan membuat skor menjadi 2 – 1.

Kali ini, Renbo yang menggunakan hero Hayabusa, serta Matt dengan Kaguranya berhasil membuat Evos tak berdaya.

Evos lalu kembali membalas di game keempat dalam waktu 17 menit, mereka berhasil membuat skor kembali imbang menjadi 2 – 2 berkat permainan hero Granger dari Ferxiic, begitu pula dengan hero Selena milik Luminaire.

Tim yang dijuluki dengan nama Macan Putih ini kembali mengamuk di game kelima. Dimana dalam waktu hanya 12 menit, mereka berhasil mengalahkan BTR dengan hero Kagura milik Luminaire serta heri Harith milik Clover. Evos membalikkan keadaan menjadi 3 – 2.

Evos lalu mengakhiri laga Grand Final dengan waktu singakt, yaitu 11 menit dengan permainan agresif dari Antimage yang menggunakan heri Paquito, serta Luminaire dan Ferxiic dengan heri Estes dan Brody.

Untuk kalian yang tidak sempat menyaksikan siaran langsung pertandingan mereka, kalian bisa menontonnya langsung di Youtube MPL Indonesia loh.

Perwakilan Indonesia di MSC 2021

Perwakilan Indonesia di MSC 2021

Selain menjadi juara MPL ID Season 7, Evos Legends juga berhasil mendapatkan golden ticket dan akan mewakili Indonesia ajang kompetisi Mobile Legends bergengsi skala Asia Tenggara, yaitu Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Bigetron Alpha juga akan ikutan menjadi wakil dari Indonesia di turnamen berhasiah total 150.000 dolar AS tersebut atau sekitar Rp 2,1 Miliar karena menjadi juara kedua atau runner up di ajang MPL ID Season 7.

Ajang MSC tahun keempat ini nantinya akan digelar pada 7 – 13 Juni 2021 secara online. Jadwalnya sendiri terdiri dari babak penyisihan grup satu (7 – 8 Juni), babak penyisihan grup dua (9 Juni), babak Playoff (11-13 Juni), dan babak Grand Final (13 Juni).

Adapun peserta MSC 2021 akan berjumlah 12 tim yang berasal dari 8 negara Asia Tenggara, mencakup Laos, Kamboja, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Profil Evos Legends

Profil Evos Legends

MPL Season 7 telah usai. Turnamen Mobile Legends tertinggi di Tanah Air tersebut menelurkan Evos Legends sebagai juara baru usai mengalahkan Bigetron Alpha di Grand Final, Minggu (1/5).

Bisa dibilang, Evos Legends memberikan kejutan di musim ini. Tim berjuluk ‘Macan Putih’ itu memang dijagokan, namun sempat terseok-seok di pekan-pekan awal.

Ditambah lagi, Evos Legends tak pernah menang dari Bigetron Alpha selama MPL Season 7 berlangsung. Luminaire cs selalu keok dari lawannya itu di tiga pertemuan sebelumnya.

Evos Legends sendiri merupakan salah satu tm terkuat di kompetisi Mobile Legends Indonesia. Mereka sudah ikut bersaing sejak MPL musim pertama.

Sejak saat itu, keganasan Evos Legends sudah mulai terlihat. Pada musim kedia, tim berlogo macan ini juga sudah berhasil melenggang ke final.

Namun sayang, langkahnya berhenti di tangan RRQ Hoshi. Auman Avos pun mulai menggea di musim keempat dimana mereka kembali berhadapan dengan RRQ Hoshi dan berhasil menjadi juara.

Tidak berhenti sampai di situ. Evos Legends selanjutnya mewakili Indonesia di turnamen dunia, M1 Mobile Legends. RRQ Hoshi yang menjadi runner up di MPL Season 4 juga turut serta.

Keduanya kembali bertemu di Grand Final. Lagi-lagi, Evos Legends berhasil menaklukkan ‘Sang Raja’ dan meraih gelar juara dunia.

Akan tetapi, jalan tak selamanya mulus. Evos Legends seolah kehilangan taringnya usai menjadi juara dunia. Dua musim setelahnya mereka lalui tanpa gelar.

Kendati demikian, nama Evos Legends tetap harum di setiap penggemar Mobile Legends lantaran tim tersebut diisi dengan nama-nama besar.

Sebut saja Oura, Donkey, Jess No Limit, Emperor, Ios, dan Marhsa. Dua nama yang disebutkan diawal membawa Evos Legends menjuarai MPL Season 4 dan M1. Bersama-sama Luminaire, Rekt, dan Wannn yang masih bermain hingga saat ini.

Kini, Evos Legends memiliki bintang baru. Bocah berusia 17 tahun, Ferxiic, masuk ke dalam skuad utama ‘Macan Putih’ di gelaran MPL Season 7.