IDN POKER
ONIC Menang Tipis dari EVOS, Baca Pertandingannya di Sini!

Kabar E-Sports: ID Seasons 7, ONIC Esports Menang Tipis dari EVOS

Kabar membahagiakan untuk kamu yang merupakan penggemar Tim Esports, ONIC Esports. Pasalnya, pada pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu (11/4) kemarin, ONIC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 melawan EVOS.

Kemenangan ini mereka dapatkan seakan belajar dari masa lalu, di mana mereka sekarang menjadi tampil jauh lebih matang dan ditambah dengan polo hero yang jauh lebih luas dibandingkan dengan Ferxiic dan kawan-kawan.

Bukan itu saja, karena tim yang juga dijuluki Landak ini sampai menekan habis-habisan serta bisa dengan baik membaca gameplay dari EVOS.

Di game pertamanya, ONIC Esports bisa dengan lebih baik menguasai jalannya permainan. Bahkan hal ini mulai dari Erly sampai pada akhir dari game. Selain itu ONIC dirasa memiliki keunggulan pada pilihan Hero seperti Granger yang dimiliki oleh Sanz, di mana ia sendiri dinilai bisa tampil dengan tajam dan bisa membuat berbagai aksi yang membuat kita terpukau.

ONIC EVOS

Selain itu CW juga mendapatkan sorotan setelah bermain dengan sangat apik ketika bermain menggunakan Lunox, ini membuat lawan mainnya, EVOS, menjadi tidak berdaya untuk melawan ONIC. Ditambah lagi dengan REKT yang ditutup pool heronya, ia terpaksa harus bermain dengan menggunakan Grock serta gagal untuk bisa bermain dengan maksimal.

Dengan dominasi yang ada di semua Lane ditambahkan kemenangan pada mayoritas team fight dari ONIC, sedangkan macan putih atau EVOC terus-terusan kehilangan berbagai momentum karena sering kali terculik, pada permainan kali ini ONIC pun dengan mudah dimenangkan oleh Sanz cs.

Meski sempat tampak keok pada babak pertama, ternyata EVOS berhasil bangkit di babak kedua. Meski ONIC masih menggunakan cara permainan yang rapi, hanya saja Sanz dengan Granger dan CW memainkan Beneddetta sebagai penghancur, tetapi EVOS bisa mendapat momentum di dalam kemenangan war besar yang ada di daerah Lord. 4 anggota dari ONIC pun bisa ditumbangkan.

Situasi ini membuat EVOS kembali percaya diri dan mereka jadi bisa menyeimbangkan skor. Sayangnya, Superioritas dari ONIC di game pertama kembali tampak dan mereka yang memang sudah unggul mulai dari draft pick karena dapat Natalia dan Rafela, semakin terbantu dengan adanya Barats dan Bruno.

Pada penentuan tersebut, AVOS pun sudah tidak berdaya. ONIC memiliki mobilitas yang cepat dan terus menerus mencetakkan Bill demi Bill pada Erly game memang menguntungkan untuk mereka dan berhasil mengunci antimage yang sering kali tumbang. Kali ini EVOS Legends benar-benar dibuat terdiam dan berhasil didominasi oleh ONIC.

Akhirnya pertandingan ini diakhiri dengan kemenangan dari ONIC dengan perolehan skor 2-1.

Bagaimana menurut kalian tentang pertandingan antara EVOS dan ONIC kali ini?

© Copyright CTS-Game